Jumat, 03 Mei 2013

harga kursi kantor di jakarta

harga kursi kantor di jakarta Pernah mendengar satu mengatakan ukuran cocok untuk semua? Meskipun hal ini mungkin benar untuk beberapa artikel pakaian atau mungkin sepotong perhiasan, yang sama tidak dapat dikatakan untuk kursi kantor. Dengan orang-orang yang bervariasi dalam bentuk dan ukuran, tidak semua kursi kantor dapat mengakomodasi kebutuhan setiap individu, menyerukan perlunya kursi khusus. Yang benar adalah yang paling kursi kantor yang dirancang untuk individu yang beratnya kurang dari 250 pound dan yang antara ketinggian 5'4 "-5" 10. Tapi bagaimana dengan orang lain? Nah untungnya, jika Anda kebetulan menjadi sedikit lebih besar atau lebih tinggi dari apa yang dianggap menjadi rata-rata, ada kursi yang dirancang hanya untuk Anda, kursi kantor besar dan tinggi.

Mengapa Anda harus mendapatkan kursi kantor besar dan tinggi?
Jika Anda pernah bekerja di kantor sebelumnya, Anda mungkin telah menemukan bahwa setiap orang duduk di kursi kantor yang sama persis. Anda mungkin juga memperhatikan bahwa orang yang lebih besar atau lebih berat sering memiliki waktu yang sulit duduk dengan postur tubuh yang benar. Hal ini disebabkan fakta bahwa orang-orang ini tidak cocok untuk kursi kantor standar. Untuk individu yang lebih tinggi, ukuran kursi yang salah dapat menyebabkan banyak masalah termasuk tidak mendapatkan dukungan yang cukup untuk paha mereka dan harus bergeser sekitar canggung untuk mencoba untuk duduk dalam posisi yang nyaman. Bahkan duduk sepanjang perjalanan kembali di kursi mereka, pengguna lebih tinggi dapat memiliki kaki mereka diperpanjang keluar lebih jauh daripada orang lain. Hal ini menyebabkan duduk dengan postur tubuh yang tidak tepat yang pada akhirnya akan menyebabkan nyeri punggung dan nyeri.
Untuk pengguna yang lebih berat, mereka mungkin menemukan komponen kursi mereka putus atau memakai bawah lebih cepat dari pengguna lain. Ini karena, seperti tersebut di atas, sebagian besar kursi yang hanya dirancang untuk menyimpan hingga £ 250 untuk itu bagian mereka hanya dirancang dan dibuat untuk ini kapasitas berat. Silinder gagal, yang menyebabkan ketinggian kursi lagi untuk disesuaikan, adalah salah satu masalah yang paling umum dialami dengan kursi yang memiliki kapasitas berat kurang dari pengguna bersama dengan lengan patah dan roda kursi. Maklum, ini bisa menjadi bahaya keamanan dan sangat mungkin, masalah hukum.
Penyesuaian yang diperlukan
Dalam rangka untuk memilih kanan besar dan tinggi kursi kantor untuk Anda, penting untuk mencari fitur adjustable tertentu pada baru yang potensial kursi kantor Anda sebelum membeli. Fitur pertama yang harus dicari adalah slider kursi, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kedalaman kursi dengan menarik kursi keluar dan menyesuaikan panjangnya. Hal ini terutama penting bagi mereka yang lebih tinggi dan membutuhkan cakupan kursi tambahan untuk mendukung sepenuhnya paha mereka.
Penyesuaian lain yang penting untuk dipertimbangkan adalah silinder, yang memungkinkan untuk kursi harus disesuaikan atas dan ke bawah. Sebuah kursi dengan ukuran silinder standar mungkin tidak memadai bagi mereka yang lebih tinggi dan membutuhkan ekstra tinggi untuk duduk dengan lutut mereka di sudut 90 derajat dan kaki ditempatkan kuat pada lantai. Khusus kursi besar dan tinggi kadang-kadang datang dengan berbagai ketinggian silinder untuk mengakomodasi kebutuhan individu tinggi. Salah satu produsen khususnya yang menawarkan ketinggian silinder yang berbeda sebagai pilihan dengan kursi mereka ErgoCentric.
Pengukuran yang Perlu Dipertimbangkan
Sebelum membeli sebuah kursi besar dan tinggi ada pengukuran tertentu yang harus dipertimbangkan sebelum melakukan pembelian. Pengukuran pertama yang harus diperhatikan adalah kedalaman kursi. Kursi ukuran paling standar adalah sekitar 19 "dalam, jika Anda lebih tinggi Anda akan ingin mencoba untuk menemukan kursi yang dapat disesuaikan untuk setidaknya 21" dengan slider kursi untuk memastikan Anda sesuai dengan nyaman sambil duduk. Pengukuran lain untuk dipertimbangkan adalah ketinggian kursi dari kursi. Regangan kaki dan kekakuan dapat terjadi jika kaki Anda yang bengkok sudut wajar dari duduk di kursi yang terlalu pendek. Terakhir, ketinggian kursi punggung adalah pengukuran penting lainnya. Sebuah kursi dengan sandaran kecil tidak akan memberikan dukungan yang diperlukan bagi individu tinggi dan dapat menyebabkan tidak perlu kembali, bahu, dan sakit leher.
Biaya
Sebuah keprihatinan bersama untuk sebagian besar, dimengerti, adalah biaya produk. Sayangnya, kursi kantor besar dan tinggi dapat biaya pretty penny, dengan sebagian besar biaya di suatu tempat di kisaran $ 300 - $ 600, dengan beberapa biaya bahkan lebih dari itu. Alasan untuk harga tinggi ini adalah kualitas bahan yang digunakan untuk membangun kursi untuk memastikan bahwa hal itu dapat menahan kapasitas yang lebih tinggi sambil memberikan kenyamanan pengguna dan dukungan. Meskipun mungkin tampak seperti cukup investasi, jika Anda menghabiskan waktu berjam-jam sehari duduk di tempat kerja, menambah kenyamanan Anda akan menerima akan meningkatkan produktivitas Anda dan membuat lingkungan kerja yang lebih menyenangkan.
Apakah Anda mencari untuk membeli sebuah kursi besar dan tinggi untuk kantor pribadi anda atau ingin memenuhi kebutuhan beberapa karyawan Anda, mempertimbangkan rekomendasi atas ketika mencari untuk menemukan kanan besar dan tinggi kursi kantor untuk memenuhi kebutuhan Anda atau kebutuhan orang lain. harga kursi kantor di jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar